Monday, March 18, 2013

Translation to Breaking Free



Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara, untuk memberitakan tahun rahmat TUHAN dan hari pembalasan Allah kita, untuk menghibur semua orang berkabung, untuk mengaruniakan kepada mereka perhiasan kepala ganti abu, minyak untuk pesta ganti kain kabung, nyanyian puji-pujian ganti semangat yang pudar, supaya orang menyebutkan mereka "pohon tarbantin kebenaran", "tanaman TUHAN" untuk memperlihatkan keagungan-Nya. Yesaya 61:1-3

Dan Yesus berkata “Lalu Ia memulai mengajar mereka, kata-Nya: "Pada hari ini genaplah nas ini sewaktu kamu mendengarnya"Lukas 4:21. Sesungguhnya Yesus telah menyempurnakan semua ini untuk kamu yang membenarkanNya bagi sesiapa yang menyerah diri kepadaNya.

Apabila kamu menyerah diri kepada sesuatu, kamu dapati ia menguasaimu, misalnya jika kamu berkehendak memiliki kereta baru, maka ia akan ‘memandu’ kamu untuk mencapainya. Jika ada sifat lesu, mengharapkan simpati orang, ikut hati, mudah mengalah, takut serta risau yang bersarang dalam jiwa akibatnya akan mempengaruhi setiap tindakan yang kamu lakukan . Jika kamu terburu kepada jiwa yang rapuh, pasti ia akan membawamu ke sana. Sesungguhnya bila kita menerima Yesus dalam hidup kita, dengan rela hati kita menyerahkan diri padaNya lagi patuh setiap ajaranNya. Maka inilah berita gembira yang ingin disampaikanNya. Dia membuka mata kita yang buta serta Dia membebaskan kita. Untuk apakah semua ini ? Sememangnya hanya kerana untuk memuliakan Tuhan.   

No comments:

Post a Comment